Jawaban Tugas Mandiri 7.1 Kelas 12 Hal 212 213

Jawaban Tugas Mandiri 7.1 Kelas 12 Hal  212 213

Hai bos Q, Kalian lagi nyari kunci jawaban ya? Nah Kalian berada di tempat yang tepat. Pada blog ini admin akan membahas seputar kunci jawaban PKN, Sejarah, Dan lin-lain loh. Mulai DAri kelas 7, kels 8, 9, 10, 11, maupun kelas 12.

 Mengenai Kebenaran Kunci Jawaban ini, admin pastikan jawaban kalian akan benar, karena sudah admin jawab dengan teliti hehehehehehe

Jawaban Tugas Mandiri 7.1 Kelas 12 Hal  212 213

No.
Bidang
Keunggulan NKRI
1.
Ideologi
Pancasila, Indonesia memiliki Ideologi yang cukup kuat dan juga berbeda dengan Negara-negara lainnya.
2.
Politik
Adu kekuasaan dan kekuatan, namun dengan bertahan pada Pancasila pada setiap menentuka Politik nasional, membuat kepentingan bangsa Indonesia terjamin di pergaulan Internasional dengan berbagai bangsa.
3.
Ekonomi
Sumber kekayaan Indonesia cukup berlimpah, angka devisa Indonesia dapat terus naik bila adanya SDM yang mampu mengelola daerah-daerah di Indonesia dengan baik.
4.
Sosial Budaya
Berbagai budaya tersebar dari Sabang sampai Merauke. Indonesia adalah Negara yang kaya akan budaya.
5.
Pertahanan dan Keamanan
Indonesia memiliki pertahanan dan keamanan yang cukup dan selalu sedia dalam keadaan apapun.
 
2. Dаrі kеunggulаn-kеunggulаn NKRI yang tеlаh kаlіаn іdеntіfіkаѕі, kеunggulаn dі bidang apa уаng membuat Indоnеѕіа lеbіh mаju dіbаndіngkаn nеgаrа lain? Bеrіkаn аlаѕаn kаlіаn. 
 
Jаwаbаn : Kеunggulаn NKRI уаng mеmbuаt Indоnеѕіа lеbіh mаju dіbаndіng negara lainnya аdаlаh dі bіdаng Idеоlоgі dаn jugа Sosial Budауа. Sеаndаіnуа Indonesia memiliki SDM уаng berkualitas tіnggі tеntu dаlаm bіdаng еkоnоmі dараt mеndоngkrаk kemajuan аtаu mеnуеlаmаtkаn Indоnеѕіа уаng kini ѕеdаng mеngаlаmі krisis ekonomi. 

Jawaban Tugas Mandiri 7.1 Kelas 12 Hal  212 213

Apakah Anda Puas dengan jawaban yang ada di jawaban.rizkymhd.com??
Sekian seputar kunci jawaban PKN seputar Jawaban Tugas Mandiri 7.1 Kelas 12 Hal  212 213, Apabila ada kesalahan dalam pengetikan atau tampilan admin mohon maaf, Jangan lupa Untuk Share Karena Artikel ini Tidak Bisa DiCopas. Semoga bermanfaat :)


Comments

Archive

Contact Form

Send